RSUD dr. Soeselo - Jl. Dr. Sutomo No. 63, Slawi (0283) 491016

“Karena dengan berbagi, kami lebih berarti”. Sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR (Coorporate Social Responsibility) RSUD dr. Soeselo PEDULI kembali menggelar kegiatan Safari Qurban. Acara yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut, kali ini diadakan di Desa Dermasuci, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal pada hari Rabu, 14 September 2016.

SONY DSC

dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes, MMR selaku direktur RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal hadir secara langsung di lokasi untuk menyerahkan hewan qurban. Didampingi oleh Tim RSUD dr. Soeselo PEDULI, Sejumlah hewan qurban tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Dermasuci untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam sambutan yang diberikan, dr. Joko menyampaikan bahwa kegiatan RSUD dr. Soeselo PEDULI ini bertujuan agar RSUD dr Soeselo bisa selalu memberikan sumbangsih dan manfaat terhadap masyarakat. “Tidak hanya dalam bidang kesehatan saja, namun kami berharap bisa membantu masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang lain. Dengan kegiatan ini semoga kami bisa meningkatkan rasa kepedulian dengan berbagi terhadap sesama” .

SONY DSC

Ucapan terimakasih yang mendalam disampaikan oleh Kepala Desa Dermasuci, Mulyanto. “Mewakili seluruh warga desa Dermasuci saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Tim RSUD dr. Soeselo PEDULI di Desa kami. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung setiap tahun, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kami” ujar beliau saat menerima penyerahan hewan qurban dari RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal.

Masih dalam rangkaian kegiatan RSUD dr. Soeselo PEDULI, usai penyerahan hewan qurban acara dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap 30 anak yatim, dan kegiatan Penyuluhan Kesehatan yang disampaikan oleh sejumlah Dokter dari RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal. Tema Penyuluhan yang menarik diangkat dalam kegiatan tersebut, seperti diantaranya mengenai Penyakit Menular & Penyakit Tidak Menular, Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).
Sebagai bentuk komitmen RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal untuk menjadi Rumah Sakit pilihan utama masyarakat, saat ini RSUD dr. Soeselo telah menyediakan pelayanan yang komprehensif, baik untuk rawat jalan maupun rawat inap. Sejumlah pelayanan baru telah dihadirkan demi pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat, Seperti telah tersedianya dokter spesialis urologi (saluran kencing), dokter spesialis jantung, dokter gigi spesialis periodonthologi yang merupakan dokter gigi spesialis satu-satunya di wilayah Tegal dan sekitarnya. Semuanya dilengkapi dengan alat penunjang pemeriksaan yang lengkap.

3 Response Comments

  • Wahidin19 Oktober 2016 at 01:54

    semoga selanjutnya bisa dilaksanakan ditempat lain.

    Balas
  • Oji20 Oktober 2016 at 06:42

    Salut…. Lanjutkan!

    Balas
  • jarwo27 Maret 2019 at 13:07

    mantap semoga bisa rutin

    Balas

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.

You may also like


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:52 Stack trace: #0 /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/noc/rsuds...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 52