RSUD dr. Soeselo - Jl. Dr. Sutomo No. 63, Slawi (0283) 491016

Melalui ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022, RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal berhasil meraih Kategori Informatif RSUD Kabupaten/Kota dari Komisi Informasi Jawa Tengah. Perjuangan yang dimulai sejak Agustus hingga November 2022 berbuah manis saat menonton pengumuman yang disiarkan secara live pada Jumat (16/12) di TVKU.

Menjelang pergantian tahun, hadirnya penghargaan ini menjadi kado akhir tahun yang bermakna bagi seluruh civitas hospitalia. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Guntur Muhammad Taqwin selaku Direktur RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal yang bertempat di Rama Shinta Hall Patra Hotel & Convention.

Sebagai badan publik yang informatif, artinya rumah sakit berupaya untuk selalu menyajikan informasi yang transparan dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Tak berhenti sampai disitu saja, rumah sakit juga sudah memulai gebrakan dengan memunculkan informasi yang mudah diakses dengan dibalut tampilan yang inovatif dalam satu website, yaitu ppid.rsudsoeselo.com.

Baca selengkapnya di: https://www.smpantura.news/rsud-dr-soeselo-raih-penghargaan-keterbukaan-informasi-badan-publik-2022/

Penulis: Heni Purnamasari in collaboration with Suara Merdeka

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.

You may also like