RSUD dr. Soeselo - Jl. Dr. Sutomo No. 63, Slawi (0283) 491016

Selasa (20/12) RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal resmi menerima sertifikat akreditasi dengan predikat Paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP). Penerimaan sertifikat akreditasi ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama LARS DHP, R Heru Ariyadi kepada Direktur RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal, Guntur Muhammad Taqwin bertempat di kantor Sekretariat LARS DHP, Tebet, Jakarta Selatan.

Proses menuju bintang lima tak datang begitu saja, ada beberapa tahapan yang perlu dilalui. Seluruh SDM rumah sakit berbondong-bondong mengupayakan tercapainya keberhasilan ini. Banyak yang perlu dilakukan tak hanya menyiapkan berkas-berkas saja, tapi juga perbaikan tata kelola rumah sakit demi tercapainya peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal sebagai Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat.

Metode penilaian yang berlangsung secara daring pada 14 November 2022 dan secara luring pada 16-17 November 2022 membawa RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal kembali meraih kejayaan sebagai Rumah Sakit Umum Daerah Paripurna berbintang lima di Kabupaten Tegal.

Lalu, apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan rumah sakit? Simak proses pencapaian akreditasi paripurna ini selengkapnya di: https://www.smpantura.news/rsud-dr-soeselo-kabupaten-tegal-raih-akreditasi-paripurna-dari-lars-dhp/

Penulis: Heni Purnamasari in collaboration with Suara Merdeka

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.

You may also like