RSUD dr. Soeselo - Jl. Dr. Sutomo No. 63, Slawi (0283) 491016

Klinik Rajawali di RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal bisa jadi underrated karena sepertinya masih jarang orang-orang membicarakan tempat yang satu itu. Mungkin juga banyak yang tidak tahu bahwa di sana menyediakan pelayanan eksklusif. Sangkin eksklusifnya, peminat Klinik Rajawali belum begitu banyak. Padahal jika ditilik lebih dalam, Klinik Rajawali merupakan hidden gem di RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal. Selain tempatnya yang luas dan tenang, kamu bisa menemukan sebuah Kafe Jamu yang menyajikan jamu godog. Bukan sembarang jamu, bahan pembuatan jamu ini berdasarkan penelitian yang telah terbukti ampuhnya.

Selain itu, beberapa layanan unggulan di Klinik Rajawali dapat kamu nikmati secara mudah dan anti ribet. Sudah pernah mendengar One Stop Service? Jika belum, kamu berada disaat yang tepat untuk berkenalan dengan layanan Klinik Rajawali yang satu ini.

One Stop Service merupakan layanan Eksklusif Klinik Rajawali yang memudahkan pasien dari mulai datang hingga pulang melalui satu pintu, tanpa perlu berpindah-pindah tempat. Mulai dari pendaftaran hingga pengambilan obat, semua tersedia di satu tempat, cukup satu tempat dapat menjangkau semua kebutuhan pasien, menarik bukan?

Sebagai pengenalan layanan ini kepada masyarakat yang lebih luas, sosialisasi digalakkan agar masyarakat tertarik mencoba pelayanan One Stop Service Klinik Rajawali. Sosialiasi bertempat di depan Klinik Kulit pada Selasa (17/01/2023) pukul 08.30 WIB oleh Wakhyu Indriani A.Md.Keb bersama Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS).

Apa saja layanan di One Stop Service? Kamu bisa menikmati berbagai jenis pelayanan mulai dari Penyakit Dalam hingga Griya Vaksinasi yang dibuka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00-14.00 WIB. Pelayanan unggulannya ada Klinik Saraf yang menggunakan Terapi Dryneedling sebagai pereda nyeri sendi atau otot dengan memasukkan jarum filiform ke dalam kulit atau otot. Jarum filiform sendiri adalah sejenis jarum stainless steel halus dan pendek yang tidak memasukkan cairan ke dalam tubuh. Itulah mengapa dinamai dengan dry atau kering.

Selain itu, terdapat juga Klinik Jamu yang sudah kita singgung di awal. Iya, Klinik Jamu bisa menjadi wahana baru bagi kamu yang ingin mencoba alternatif pengobatan tradisional. Atau bagi kamu yang sedang mencari pelayanan akupuntur pun ada, apalagi bagi kamu yang membutuhkan vaksinasi booster atau pemeriksaan kesehatan umum untuk kebutuhan pembuatan surat keterangan sehat, langsung datang saja ke Klinik Rajawali.

Tarif pendaftaran yang dipatok mulai dari Rp. 41.700 untuk Kelas 1 oleh Dokter Umum, Rp. 59.600 untuk Kelas 2 oleh Dokter Spesialis, sampai  Rp. 116.000 untuk Eksekutif oleh Dokter Eksekutif (sudah termasuk pemeriksaannya, apabila ada tambahan tindakan dan resep akan menyesuaikan tarifnya), sedangkan Akupuntur dipatok biaya sebesar Rp. 62.500. Bagaimana? Anda tertarik mencoba? Segera tentukan janji temu dengan menghubungi Call Center Klinik Rajawali di (0283) 491016 ext 745.

Tak lupa, ada juga Klinik Melati yang berada tepat setelah pintu masuk yang melayani permasalahan terkait HIV/AIDS termasuk konseling HIV, pelayanan VCT dan pengobatan ARV. Segera periksakan dirimu ketika kamu merasa/sedang/pernah melakukan seks berisiko.

Simak info jadwalnya berikut:


Penulis: Heni Purnamasari, SKM

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.

You may also like