RSUD dr. Soeselo - Jl. Dr. Sutomo No. 63, Slawi (0283) 491016

Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Mendukung hal tersebut, RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal berkomitmen untuk mewujudkan organisasi yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme baik dari jajaran pejabat dan seluruh pegawainya. Oleh karena itu, diperlukan adanya pengawasan yang kuat terhadap pengendalian gratifikasi, adanya sistem pelaporan pelanggaran, tersedianya pengaduan masyarakat, dan identifikasi terhadap penanganan benturan kepentingan demi memberikan pelayananan kepada masyarakat yang tepat, cepat, dan profesional tanpa membeda-bedakan.

Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan public campaign secara berkala dengan memasang media informasi dan edukasi di sudut-sudut rumah sakit. Media-media tersebut, seperti banner dan poster.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.

You may also like


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/noc/rsuds...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('synced') #2 {main} thrown in /home/noc/rsudsoeselo/web/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35